Bola Internasional

Catat! Jadwal dan Link Live Streaming Matchday 1 Piala AFF 2020 di Vidio

Sabtu, 4 Desember 2021 18:15 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Vidio
Jadwal dan link streaming Piala AFF 2020 di Vidio. Copyright: © Vidio
Jadwal dan link streaming Piala AFF 2020 di Vidio.

INDOSPORT.COM - Jadwal live streaming matchday 1 Piala AFF 2020 segera berlangsung pada Minggu (5/12/21) dan Senin (6/12/21) nanti. Seluruh rangkaian kejuaraan sepak bola bergengsi di Asia Tenggara ini tayang dan dapat disaksikan melalui Vidio.

Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Timnas Garuda tidak akan melangsungkan pertandingan perdananya pada matchday 1, tapi baru akan melakoni laga pertamanya menghadapi Kamboja pada Kamis (9/12/21).

Pada matchday 1 akan tersaji pertandingan di Grup A antara Timor Leste kontra Thailand pada Minggu (5/12/21) sore WIB. Setelah itu, sang tuan rumah dijadwalkan akan melakoni pertandingan perdana melawan Myanmar di Singapore National Stadium.

Sebelum itu, Singapura selaku tuan rumah sudah mempersiapkan skuatnya dengan melakukan beberapa kali uji coba, salah satunya agenda di Uni Emirat Arab, 11 November kemarin.

Pasukan Tatsuma Yoshida itu melakukan uji coba melawan Kirgistan yang berlangsung di Al Hamriya Sports Club Stadium. Pada saat itu, Zharfan Rohaizad dkk. harus mengakui keunggulan lawan dengan skor tipis 1-2.

Kemudian, akan hadir juga dua pertandingan di Grup B, Senin (6/12/21). Pertama, Kamboja kontra Malaysia di Bishan Stadium. Lalu, Laos segera melakoni pertandingan pertamanya berhadapan dengan Vietnam.