Liga Inggris

Liga Inggris: Lawan West Ham United, 4 Pilar Chelsea Dipastikan Absen

Sabtu, 4 Desember 2021 12:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© REUTERS/Scott Heppell
Jelang laga kontra West Ham United pada pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22, Chelsea bakal ditinggal absen oleh empat pilarnya. Copyright: © REUTERS/Scott Heppell
Jelang laga kontra West Ham United pada pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22, Chelsea bakal ditinggal absen oleh empat pilarnya.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra West Ham United pada pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22, Chelsea bakal ditinggal absen oleh empat pilarnya.

Empat penggawa andalan Chelsea dipastikan bakal absen dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22 kontra West Ham United.

Bertandang ke Stadion Olimpiade London, markas West Ham United, Chelsea bakal turun tanpa kehadiran empat bintang andalannya.

Keempat bintang andalan Chelsea yang akan absen dalam laga kontra West Ham di pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22 nanti adalah Mateo Kovacic, N’Golo Kante, Ben Chilwell, dan Trevoh Chalobah.

Hal tersebut disampaikan oleh Thomas Tuchel dalam konferensi pers jelang laga kontra West Ham United beberapa waktu lalu.

“Kami belum berlatih dengan Mateo Kovacic, N’Golo (Kante), Ben Chilwell, dan Trevoh Chalobah,” tutur Tuchel dalam konferensi pers dilansir dari laman resmi Chelsea.

Meskipun harus tampil tanpa empat pilarnya, Chelsea dipastikan bisa memainkan Jorginho, Timo Werner, dan Reece James pada pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22 kontra West Ham United nanti.