Liga Italia

Liga Italia: Waduh! Transfer Ronaldo dari Juventus ke Man United Diinvestigasi

Sabtu, 4 Desember 2021 11:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Stefano Guidi/Getty Images
Dicurigai berada dalam laporan keuangan palsu Juventus, transfer Cristiano Ronaldo dari raksasa Liga Italia itu ke Manchester United diinvestigasi. Copyright: © Stefano Guidi/Getty Images
Dicurigai berada dalam laporan keuangan palsu Juventus, transfer Cristiano Ronaldo dari raksasa Liga Italia itu ke Manchester United diinvestigasi.

INDOSPORT.COM – Dicurigai berada dalam laporan keuangan palsu Juventus, transfer Cristiano Ronaldo dari raksasa Liga Italia itu ke Manchester United diinvestigasi.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika pemeriksaan pada laporan keuangan Juventus bisa merembet ke dalam proses transfer Ronaldo ke Manchester United.

Dalam laporan tersebut, Ronaldo dikatakan memiliki perjanjian rahasia dengan Juventus dan pemeriksa saat ini tengah mencari dokumen rahasia yang bisa membuktikan tuduhan tersebut.

Investigasi tersebut besar kemungkinan bisa membuat Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes, akan menjalani serangkaian pemeriksaan yang diinisiasi oleh Guardia di Finanza.

Juventus dituduh melaporkan nilai transfer palsu Ronaldo ke Manchester United. Nominal senilai 15 juta euro yang diberitakan dan diakui oleh Bianconeri kabarnya sangat jauh dari kenyataan yang ada.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Juventus menggegerkan Liga Italia usai dua pejabat tinggi dan mantan satu sosok pentingnya diduga terlibat dalam kasus laporan keuangan palsu.