Bursa Transfer

Bursa Transfer: Juventus Kepincut Bek Sayap Keturunan Suriname

Kamis, 2 Desember 2021 16:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© ANP Sport via Getty Images
Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan tengah membidik bek sayap berdarah Suriname, Owen Wijndal, dan berencana mendatangkannya di bursa transfer mendatang. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan tengah membidik bek sayap berdarah Suriname, Owen Wijndal, dan berencana mendatangkannya di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan tengah membidik bek sayap berdarah Suriname, Owen Wijndal, dan berencana mendatangkannya di bursa transfer mendatang.

Mencari sosok penerus Alex Sandro, Juventus kabarnya tertarik dan berniat merekrut Wijndal, bek sayap AZ Alkmaar keturunan Suriname, di bursa transfer.

Laporan dari ilBianconero menyebutkan jika Juventus tertarik dengan talenta yang dimiliki oleh Wijndal dan berniat merekrutnya di bursa transfer musim panas tahun depan.

Wijndal yang berposisi sebagai bek sayap kiri ini dinilai merupakan figur yang tepat untuk menjadi pengganti Alex Sandro.

Bek berusia 22 tahun ini diketahui telah mengemban status sebagai kapten AZ Alkmaar dan disebut-sebut akan menjadi pembelian Juventus.

Wijndal tercatat berhasil tampil dalam 16 pertandingan bersama AZ Alkmaar dan sukses membukukan satu gol serta empat assists di semua kompetisi (Liga Belanda dan UEFA Conference League) musim ini.

Juventus berharap AZ Alkmaar dapat memberikan mereka diskon pada Wijndal di bursa transfer musim panas tahun depan mengingat kontrak sang pemain akan berakhir di tahun 2023.