Liga Indonesia

Skuad Piala AFF Belum Lengkap, Shin Tae-yong Tunggu 6 Pemain di Timnas Indonesia

Sabtu, 4 Desember 2021 11:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© pssi
Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2020 di Singapura Copyright: © pssi
Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2020 di Singapura

INDOSPORT.COM - Enam pemain masih absen dalam latihan perdana Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tae-yong di Singapura jelang Piala AFF.

Mereka adalah Nadeo Argawinata, Rizky Ridho, Ernando Ari, dan Rizky Dwi. Sementara dua lagi adalah yang berkarier di Eropa, Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri.

Timnas Indonesia memang sudah menggelar latihan perdana di Singapura sebagai persiapan Piala AFF 2020. Latihan yang digelar di Stadion Bukit Gombak, Jumat (03/12/21) waktu setempat difokuskan untuk pemulihan.

Namun dalam latihan kali ini memang belum sepenuhnya diikuti oleh 30 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk Piala AFF. Masih tersisa enam pemain lagi yang belum bergabung.

"Saat ini kami masih belum lengkap dengan 30 pemain karena Elkan, Egy, Nadeo, Rizky Ridho, Ernando, dan Rizky Dwi belum datang," kata Shin tae-yong dalam rilis PSSI.

Adapun Elkan Baggott dijadwalkan baru bergabung dengan Timnas Indonesia pekan depan. Saat ini PSSI masih mengurus tiket penerbangan sang pemain dari Inggris ke Singapura.

Sementara Egy Maulana Vikri kemungkinan baru bisa bergabung ketika Timnas Indonesia sampai fase semifinal. Egy dilaporkan baru dilepas klubnya FK Senica ketika Liga Slovakia libur paruh musim.