Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace: Usik Bulan Madu!

Sabtu, 4 Desember 2021 13:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Manchester United vs Crystal Palace (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Manchester United vs Crystal Palace (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Manchester United akan menjamu Crystal Palace di pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22 pada Minggu (05/12/21). Berikut prediksi pertandingannya.

Era baru Manchester United telah dimulai. Untuk pertama kalinya, Ralf Rangnick bakal memimpin pertandingan Setan Merah saat timnya bersua Crystal Palace di Old Trafford akhir pekan ini.

Bulan madu Rangnick terasa spesial lantaran musuh yang datang adalah The Eagles. Klub yang tampil angin-anginan musim ini.

Sebaliknya, Manchester United tengah dalam tren positif usai menahan imbang pemuncak klasemen Chelsea serta menjungkalkan Arsenal dengan skor tipis 3-2.

Secara hitung-hitungan, jelas The Red Devils lebih diunggulkan. Apalagi Rangnick bakal bakal lebih leluasa mempresentasikan skema permainan gilanya usai sosok yang telah mengabdi 15 tahun di Old Trafford yakni Michael Carrick memutuskan mundur dari staff kepelatihan Manchester United

Kendati demikian, bukan tidak mungkin Crystal Palace bakal mengusik bulan madu Rangnick. Pasalnya, The Eagles tercatat beberapa kali mengejutkan tim raksasa. Awal musim ini saja Manchester City dipermalukan 2 gol tanpa balas di Etihad Stadium.

Bahkan, di musim lalu The Red Devils juga menanggung derita yang sama. Bermain di depan pendukung sendiri, Manchester United yang kala itu diampu Ole Gunnar Solskjaer diganyang Crystal Palace dengan skor akhir 3-1.

Berkaca pada fakta tersebut, agaknya Manchester United perlu mewaspadai kekuatan menghanyutkan yang dimiliki skuat asuhan Patrick Vieira.