Bursa Transfer

Ralf Rangnick Datang, Jorge Mendes Tawarkan Cristiano Ronaldo ke PSG

Sabtu, 4 Desember 2021 13:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Super agen Jorge Mendes dikabarkan menawarkan Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain di bursa transfer usai Ralf Rangnick tiba di Manchester United.

Kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim Manchester United langsung mengancam keberadaan megabintang Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, pria 63 tahun yang dijuluki profesor sepak bola itu terang-terangan menolak kehadiran pemain tua dalam jajaran skuatnya. Kondisi secara tidak langsung mengancam keberaan Ronaldo.

Apalagi jika gegen pressing Rangnick disinyalir tak akan berjalan jika masih ada Ronaldo. Kondisi tersebut memunculkan spekulasi kepergian eks Real Madrid tersebut kendati kontraknya bersama Manchester United masih tersisa dua tahun lagi.

Kabar terbaru menyebutkan jika agen Ronaldo yakni Jorge Mendes sudah mulai bergerak untuk menawarkan kliennya ke salah satu klub mapan Eropa.

Usut punya usut, klub yang mulai didekati agen asal Portugal tersebut adalah Paris Saint-Germain. Saat ini, Mendes sudah melakukan kontak awal dengan klub berjuluk Les Parisiens tersebut.