Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Real Sociedad vs Real Madrid: Jovic Gemilang, Los Blancos Kembali Menang

Minggu, 5 Desember 2021 05:12 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Real Madrid pada Minggu (05/12/21) dini hari WIB, Luka Jovic sukses tampil gemilang dan bawa Los Blancos kembali raih kemenangan.

Bertanding di Stadion Anoeta, tuan rumah Real Sociedad yang mampu merangsek ke lima besar klasemen sementara Liga Spanyol, ketemu lawan berat yakni Real Madrid yang belum terkalahkan dalam lima partai terakhir.

Tampil di depan pendukung sendiri, Real Sociedad sempat berikan ancaman ke pertahanan Real Madrid pada awal-awal babak pertama.

Menit ke-12’, Real Sociedad dapat peluang emas melalui tembakan Adnan Januzaj, namun usahanya masih bisa diblok oleh Eder Militao.

Memasuki menit ke-20’ giliran Real Madrid yang mendapat dua peluang emas yang hampir berujung gol untuk membuka keunggulan.

Akan tetapi, upaya yang dilancarkan Vinicius Junior serta Rodrygo masih gagal menemui sasaran.

Jelang babak pertama berakhir, Real Sociedad coba memanfaatkan kemelut di depan gawang Real Madrid hasil dari clearance yang kurang baik dari David Alaba.

Sayangnya, sepakan Mikel Oyarzabal yang menyambar bola liar hanya mengarah ke sisi jarring dan gagal hasilkan ancaman serius buat Thibaut Courtois.

Meski saling jual beli serangan, namun hingga wasit meniup peluit tanda turun minum tidak ada gol yang tercipta untuk kedua kesebelasan.

Skor kacamata 0-0 jadi hasil sementara laga Real Sociedad vs Real Madrid di babak pertama ini.