Liga Indonesia

Liga 2: Pernah Beruji Coba di Pramusim, Sriwijaya FC Tahu Cara Kalahkan Persiba

Minggu, 5 Desember 2021 20:35 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/Indosport
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, menjelang laga Liga 2. Copyright: © Muhammad Effendi/Indosport
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, menjelang laga Liga 2.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC tergabung di Grup X babak 8 besar Liga 2 2021 bareng Persis Solo, Rans Cilegon FC, dan Persiba Balikpapan. Grup ini berlabel neraka kerena keempat tim punya kans sama besar dan bisa saling mengalahkan.

Dari ketiga pesaing di Grup X, Sriwijaya FC ternyata pernah menjajal Persiba. Tim berjuluk Beruang Madu itu menjadi lawan pemanasan Laskar Wong Kito.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC menjalani tur ke Jakarta dan Jawa di periode pramusim 2021. Persiba adalah salah satu penantang mereka dan Laskar Wong Kito hanya bisa bermain imbang kala itu.

Kini, kedua tim akan kembali dipertemukan di Grup X babak 8 besar Liga 2 2021. Tentunya, baik Sriwijaya FC maupun Persiba tidak ingin kembali bermain imbang. 

Kemenangan harus diraih untuk dapat menjaga asa lolos ke semifinal Liga 2 2021. Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, merasa sangat terbantu memori. uji coba kemarin, apalagi materi pemain Persiba Balikpapan tidak jauh berbeda, sehingga dia sudah punya gambaran.

“Secara umum uji coba saat di Jakarta bisa membantu kami karena materi mereka sama. Tentu cukup membantu. Kalau ada perubahan tidak banyak,” ucap Nilmazar.