Liga Inggris

Pelatih Liga Inggris Bakal Dipecat, Mourinho Jadi Kandidat Pengganti

Minggu, 5 Desember 2021 08:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dikabarkan bakal kembali ke Liga Inggris setelah menjadi kandidat kuat pengganti Rafael Benitez di Everton. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dikabarkan bakal kembali ke Liga Inggris setelah menjadi kandidat kuat pengganti Rafael Benitez di Everton.

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dikabarkan bakal kembali ke Liga Inggris setelah menjadi kandidat kuat pengganti Rafael Benitez di Everton.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika nama Mourinho muncul sebagai kandidat kuat pelatih anyar Everton setelah rentetan hasil negatif yang diterima oleh Benitez di Liga Inggris.

Pintu keluar dari Everton terbuka lebar untuk Benitez usai kekalahan telak 1-4 atas Liverpool dalam laga bertajuk Derby Merseyside pada pekan ke-14 Liga Inggris kemarin.

Sebelum kekalahan telak 1-4 atas Liverpool tersebut Everton diketahui telah menelan dua kekalahan beruntun lainnya dan membuat Benitez gagal mendapatkan tiga poin penuh dalam lima laga terakhir di Liga Inggris.

Hasil negatif tersebut menempatkan Everton di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dan hanya terpaut lima poin dari Burnley di zona degradasi.

Mourinho menjadi pilihan pertama Everton dan berpeluang besar kembali ke Liga Inggris untuk menggantikan posisi Benitez meskipun baru lima bulan lamanya mendarat di Liga Italia untuk  menjadi pelatih AS Roma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%