Bursa Transfer

Tak Dibutuhkan Jose Mourinho, 3 Bintang Muda AS Roma Ini Bakal Dijual

Minggu, 28 November 2021 19:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Bursa transfer musim dingin bulan Januari sebentar lagi dibuka dan Jose Mourinho telah memasukkan tiga nama bintang muda AS Roma ini ke dalam daftar jualnya. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Bursa transfer musim dingin bulan Januari sebentar lagi dibuka dan Jose Mourinho telah memasukkan tiga nama bintang muda AS Roma ini ke dalam daftar jualnya.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim dingin bulan Januari sebentar lagi dibuka dan Jose Mourinho telah memasukkan tiga nama bintang muda AS Roma ini ke dalam daftar jualnya.

Laporan dari Il Tempo menyebutkan jika AS Roma telah memasukkan nama Amadou Diawara, Gonzalo Villar, dan Marash Kumbulla ke dalam daftar pemain yang akan dijual di bursa transfer mendatang.

Khusus untuk Diawara dan Villar, AS Roma telah menawarkan kedua pemain tersebut ke klub lain di bursa transfer musim panas kemarin.

Namun tak ada ketertarikan yang datang untuk Diawara maupun Villar hingga jendela transfer musim panas resmi ditutup.

Sementara Diawara belum menarik minat dari tim lain, Villar kabarnya membuat dua klub Liga Spanyol kepincut dan tertarik mendatangkan dirinya di bursa transfer musim dingin mendatang.

Kedua klub Liga Spanyol yang siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan Villar tersebut adalah Atletico Madrid dan Valencia.

Di sisi lain, Kumbulla ternyata tak cocok dengan skema dan taktik Mourinho. AS Roma dikabarkan bakal melepasnya ke Torino atau Udinese, dua klub Liga Italia yang tertarik mendapatkan jasa penggawa timnas Albania itu di bursa transfer mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
23%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
15%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
38%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
23%