Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Norwich City: Wajib 3 Poin

Minggu, 5 Desember 2021 14:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2021/2022 antara Tottenham Hotspur vs Norwich City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (05/12/21) malam. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2021/2022 antara Tottenham Hotspur vs Norwich City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (05/12/21) malam.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2021/2022 antara Tottenham Hotspur vs Norwich City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (05/12/21) malam WIB. 

Tottenham Hotspur masih menikmati bulan madu bersama pelatih anyar Antonio Conte di Liga Inggris. Sejak debut melawan Everton, Conte sukses membawa Tottenham tidak terkalahkan dengan raihan 2 kemenangan dan 1 imbang. 

Masa-masa itu pun sepertinya akan berlanjut ketika Spurs menjamu Norwich malam nanti. Seperti diketahui, di atas kertas, Tottenham unggul di hampir semua lini dari Norwich. 

The Lilywhites juga tak berhalangan untuk menurunkan skuad terbaik mereka. Hanya saja, Harry Kane dkk mesti mewaspadai kebangkitan Norwich di bawah pelatih anyar, Dean Smith.

Sejak dibesut Dean Smith, Norwich meraih dua hasil imbang dan 1 kemenangan. Perlahan, The Canaries semakin dekat untuk meninggalkan jurang degradasi. 

Meski begitu, tetap dibutuhkan penampilan sempurna bagi Norwich City untuk bisa menumbangkan Tottenham di kandangnya. Itu pun sambil berharap Spurs tampil jeblok yang mana merupakan hal jarang jika Conte pelatihnya.

Bermain di kandang dengan taktik fresh, Tottenham Hotspur lebih diunggulkan di laga malam nanti. Kemenangan dengan selisih dua gol sangat mungkin digapai oleh anak-anak Spurs atas Norwich City di Liga Inggris.