Bursa Transfer

Werner dan Lukaku Jeblok, Chelsea Diminta Pulangkan Mantan Penyerangnya

Minggu, 5 Desember 2021 10:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© REUTERS
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, diminta untuk memulangkan mantan penyerangnya di bursa transfer setelah penampilan jeblok Timo Werner dan Romelu Lukaku. Copyright: © REUTERS
Raksasa Liga Inggris, Chelsea, diminta untuk memulangkan mantan penyerangnya di bursa transfer setelah penampilan jeblok Timo Werner dan Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, diminta untuk memulangkan mantan penyerangnya di bursa transfer mendatang setelah penampilan jeblok Timo Werner dan Romelu Lukaku.

Penampilan di bawah standar yang diperlihatkan oleh Werner dan Lukaku membuat Chelsea diminta untuk memulangkan mantan penyerangnya ke Liga Inggris di bursa transfer mendatang.

Permintaan tersebut datang dari para fans Chelsea yang jengah atas penampilan jeblok Werner dan Lukaku. Laporan dari The Sun menyebutkan jika para fans The Blues mendesak agar manajemen mau kembali merekrut Diego Costa.

Costa yang berseragam Chelsea pada tahun 2014 hingga tahun 2017 ini berhasil tampil menawan bersama Atletico Mineiro di Liga Brasil.

Kerja samanya dengan Hulk di lini depan Atletico Mineiro berhasil membuat klub berjuluk Galo tersebut sukses mengamankan trofi Liga Brasil yang kedua sepanjang sejarah klub.

Berusia 33 tahun, Costa oleh para fans Chelsea dianggap masih layak untuk kembali direkrut di bursa transfer dan tampil di Liga Inggris sebagai ujung tombak The Blues. Menggantikan Werner dan Lukaku yang dianggap tampil di bawah performa.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
14%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
29%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
7%