Bola Internasional

Apes! Penerima Assist Pertama dari Egy Maulana Vikri Dipecat FK Senica

Senin, 6 Desember 2021 14:44 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© @fk_senica
Elvis Sukisa Mashike dipastikan mengakhiri kontrak bersama FK Senica setelah musim ini mulai padu dengan Egy maulana Vikri di Liga Slovakia. Copyright: © @fk_senica
Elvis Sukisa Mashike dipastikan mengakhiri kontrak bersama FK Senica setelah musim ini mulai padu dengan Egy maulana Vikri di Liga Slovakia.

INDOSPORT.COM - Klub asal Slovakia, FK Senica, membuat langkah mengejutkan dalam usaha mereka bertahan di Fortuna Liga musim ini.

Dengan alasan yang belum diungkapkan, mereka memutuskan untuk berpisah dengan Elvis Sukisa Mashike yang merupakan salah satu pemain berlabel bintang yang belum lama ini menerima assist dari Egy Maulana Vikri. 

Pada Senin (06/12/21) melalui akun Instagram mereka, Senica mengumumkan jika kesepakatan bersama telah tercapai untuk mengakhiri kontrak dengan Mashike.

Tidak diketahui sebenarnya sampai kapan striker 27 tahun itu sebenarnya diikat di OMS Arena.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FK Senica 💙❤️ (@fk_senica)

Rumornya Mashike akan berlabuh ke rival Senica di Liga Fortuna yakni MSK Zilina. Dilihat dari klasemen sementara, Zilina berada di posisi yang lebih mapan yakni posisi kelima atau empat tangga diatas Senica.

Kehilangan Mashike adalah sebuah pukulan telak karena bomber asal Republik Demokratik Kongo kelahiran Zaire itu adalah top skor Senica. Dari 17 penampilan di segala ajang, sudah ada delapan gol plus satu assist yang didulangnya.

Sumber gol kedua Senica adalah winger berkebangsaan Ceko yakni Simon Sumbera. Pemain 30 tahun itu memiliki empat gol dan empat assist dari 18 laga.

Penggawa asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, kemudian mengekor di belakang keduanya. Meski belum lama masuk dalam starting XI Senica namun gelandang serang kidal 21 tahun itu sudah punya dua gol dan empat assist dari 13 game saja.