Bola Internasional

Hasil FK Senica: Egy Maulana Vikri Menggila! Cetak Dua Gol dan Putus Tren Kekalahan

Selasa, 30 November 2021 22:13 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Instagram @fk_senica
Hasil FK Senica: Egy Maulana Vikri Menggila! Cetak Dua Gol dan Putus Tren Kekalahan Copyright: © Instagram @fk_senica
Hasil FK Senica: Egy Maulana Vikri Menggila! Cetak Dua Gol dan Putus Tren Kekalahan

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Liga Slovakia antara FK Senica vs MSK Zilina pada Selasa (30/11/21) malam WIB, bintang Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri tampil menggila dengan cetak dua gol.

Bertanding di di OMS Arena, Senica, laga pekan ke-16 Liga Slovakia malam ini merupakan lanjutan dari duel babak pertama yang terpaksa ditunda akibat hujan salju yang sangat lebat pada Sabtu (27/11) lalu.

Pada pertandingan babak pertama kemarin, FK Senica bermain sama kuat dengan MSK Zilina lewat skor 1-1. Di pertandingan tersebut, Egy Maulana Vikri berhasil cetak gol pembuka FK Senica pada menit ke-16’.

Namun jelang babak pertama berakhir, MSK Zilina berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri pemain Senica, Gabriel Halabrin pada menit ke-33.

Di babak kedua yang berlangsung hari ini, FK Senica masih menurunkan skuat serupa seperti pertandingan pertama kemarin termasuk Egy Maulana Vikri sebagai starter.

Pada awal-awal laga, FK Senica hampir kebobolan pada menit ke-56’ lewat sepakan keras Vahan Bichakhchyan dari dalam kotak penalti.

Beruntung tendangan pemain Zilina itu masih meluncur tipis di atas mistar gawang Senica.

FK Senica akhirnya bisa keluar menekan dan nyaris unggul melalui pergerakan Egy Maulana Vikri yang coba menyambut umpan terobosan di kotak penalti.

Akan tetapi, Egy Maulana Vikri tak mampu menjangkau bola dan kiper lawan dengan sigap langsung mengamankan daerah pertahanan.