Bola Internasional

Ini Kata Egy Maulana Vikri Usai Cetak Gol Perdana di FK Senica

Sabtu, 27 November 2021 10:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/fk_senica/
Ini kata-kata pertama Egy Maulana Vikri usai mencetak gol perdananya untuk FK Senica di Fortuna Liga (kasta tertinggi Liga Slovakia). Copyright: © instagram.com/fk_senica/
Ini kata-kata pertama Egy Maulana Vikri usai mencetak gol perdananya untuk FK Senica di Fortuna Liga (kasta tertinggi Liga Slovakia).

INDOSPORT.COM – Ini kata-kata pertama Egy Maulana Vikri usai mencetak gol perdananya untuk FK Senica di Fortuna Liga (kasta tertinggi Liga Slovakia).

Egy diketahui berhasil mencetak gol perdananya untuk FK Senica pada pekan ke-16 Liga Slovakia dalam laga kontra MSK Zilini yang berlangsung pada Jumat (26/11/21).

Dalam laga kontra Zilini tersebut, Egy turun sebagai starter dan ditempatkan sebagai winger kiri oleh pelatih FK Senica, Pavel Sustr.

Egy membuka keran golnya untuk FK Senica kala mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-17 setelah sepakan keras kaki kirinya gagal dihalau oleh kiper Zilina.

“Merasa senang dengan gol pertama saya cetak untuk FK Senica di Liga Slovakia,” kata Egy seperti yang ia tuliskan pada unggahan gol yang terdapat di Instagram pribadinya yang bernama @egymaulanavikri.

Dalam caption yang sama, Egy melanjutkan jika dirinya akan terus bekerja lebih keras lagi dan berharap pundi golnya untuk FK Senica di Liga Slovakia bakal bertambah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
22%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
56%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
11%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%