Liga Inggris

Bukan Ronaldo, Rangnick Sebut 2 Pemain Ini Tampil Paling Apik di Manchester United

Senin, 6 Desember 2021 18:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Bukan Ronaldo, Rangnick Sebut 2 Pemain Ini Tampil Paling Apik di Manchester United. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Bukan Ronaldo, Rangnick Sebut 2 Pemain Ini Tampil Paling Apik di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick baru saja memulai debutnya memimpin Cristiano Ronaldo dkk di kompetisi Liga Inggris.

Di laga kontra Crystal Palace di Stadion Old Trafford pada Minggu (05/12/21) malam WIB, Manchester United yang dipimpin Ralf Rangnick berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Gol tunggal dari Manchester United ke gawang Crystal Palace berhasil dicetak oleh Fred pada menit ke-77. Hasil ini membuat Setan Merah kini bertengger di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 24 poin dari 15 pertandingan.

Setelah pertandingan pekan ke-15 selesai, Ralf Rangnick langsung buka suara. Ia menilai kalau ada dua pemain yang bermain sempurna, bukan Cristiano Ronaldo melainkan Scott McTominay dan Fred.

Sering menjadi "kambing hitam" pada era kepelatihan Ole Gunnar Solskajer, duo Scott McTominay dan Fred disebut hampir sempurna ketika bermain dengan formasi 4-2-2-2.

"Ketika Anda tampil dengan intenstitas seperti di laga kontra Crystal Palace, dengan menampilkan Sancho, Brruno Fernandes, Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford, penting bagi Anda untuk memiliki pemain seperti mereka (Fred dan McTominay)," kata Ralf Rangnick dilansir dari Manchester Evening News.

"McTominay dan Fred hampir sempurna dalam bertahan. Ada satu, dua atau tiga mereka membuat kesalahan di babak pertama."

"Namun, secara keseluruhan seperti yang saya katakan, Fred dan McTominay hampir sempurna," tuturnya menambahkan.