Liga Indonesia

Jadwal Lengkap Pekan ke-16 Liga 1: Ada Big Match Persib vs Persebaya

Senin, 6 Desember 2021 15:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan lengkap pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, di mana ada big match antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan lengkap pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, di mana ada big match antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lengkap pekan ke-16 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, di mana ada big match antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan pekan ke-16 Liga 1 bakal dimulai pada hari ini, Senin (06/12/21) malam WIB. Laga pembuka mempertemukan antara Bhayangkara FC vs Persela Lamongan.

Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC memiliki ambisi meraih tambahan tiga poin agar posisi mereka di puncak klasemen tetap aman dan terbebas dari ancaman Persib Bandung dan Arema FC.

Selain laga tersebut, pekan ke-16 Liga 1 juga menghadirkan duel menarik lainnya seperti PSS Sleman vs Persipura Jayapura dan PSM Makassar yang akan bersua lawan berat Persija Jakarta.

Kemudian ada juga big match paling ditunggu antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya. Duel tersebut diprediksi bakal berjalan panas karena kedua tim sama-sama ingin melanjutkan tren positif.

Persib Bandung menjadi tim yang paling berambisi meraih kemenangan karena mereka hanya memiliki selisih dua poin saja dari sang pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Sementara itu, di pertandingan penutup pekan ke-16 Liga 1 ada laga menarik antara Borneo FC vs Arema FC. Tim berjulukan Pesut Etam bakal menjadi penghalang Singo Edan yang berambisi ingin menggusur Persib Bandung.

Borneo FC sedang dalam performa meyakinkan setelah mendulang kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Sedangkan Arema FC pekan lalu bernasib apes karena ditahan imbang 0-0 oleh Bali United.

Untuk melihat jadwal pertandingan lengkap pekan ke-16 Liga 1 musim 2021-2022, kalian bisa klik slide kedua berita ini.