Liga Indonesia

Liga 1: Persipura Ungkap 2 Keunggulan yang Bikin PSS Bakal Jadi Lawan Sulit

Senin, 6 Desember 2021 17:36 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persipura Jayapura akan kembali melakoni laga berat di kompetisi BRI Liga 1 2021 dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (07/12/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persipura Jayapura akan kembali melakoni laga berat di kompetisi BRI Liga 1 2021 dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (07/12/21).

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan kembali melakoni laga berat di kompetisi BRI Liga 1 2021 dengan menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (07/12/21).

Jelang melakoni laga pekan ke-16 Liga 1 itu, pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera mengakui PSS sebagai lawan yang berat. Lebih lanjut, ia menyebut Super Elang Jawa punya 2 kelebihan khusus.

"Saya lihat di kompetisi ini tidak ada yang mudah dan siapa saja bisa menang, dan kalau saya lihat PSS adalah tim yang kuat. Mereka punya pemain sayap yang cepat dan pemain tengah yang bagus," kata Vera dalam konferensi pers jelang laga, Senin (6/12/21).

Hanya saja, Vera menegaskan jika timnya sudah dalam kondisi siap untuk meladeni permainan PSS. Tapi yah kita sudah siap untuk ladeni PSS, kita juga punya pemain bagus yang bisa bikin repot tim lawan.

"Kondisi tim bagus dan tadi pagi kita sudah latihan terakhir, taktik dan semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Dan yah kita sudah siap untuk ladeni PSS, kita juga punya pemain bagus yang bisa bikin repot tim lawan," ungkapnya.

Pelatih asal Argentina itu juga membeberkan bahwa sejumlah pemain  Persipura akan absen saat berhadapan dengan PSS Sleman.

"Yang tidak bisa main Ian Kabes, Ricky Kayame, dan Ricardo Salampessy karena cedera. Tapi yang lain semua punya kesempatan untuk main. Tadi pagi kita sudah simulasi dan mencoba yang terbaik," jelasnya.