Liga Indonesia

Liga 1: Winger Bali United Akui Sulit Tembus Pertahanan Arema FC

Senin, 6 Desember 2021 14:05 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Muhammad Rahmat, mengakui tak mudah membongkar pertahanan Arema FC dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2021/2022. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Muhammad Rahmat, mengakui tak mudah membongkar pertahanan Arema FC dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, M Rahmat mengakui tak mudah membongkar pertahanan Arema FC dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (05/12/21). Laga pun berakhir tanpa gol alias 0-0.

Hasil seri lawan Arema FC menghentikan laju Bali United yang baru saja menang empat kali beruntun. Dalam empat laga itu, Bali United juga sukses menceploskan sembilan gol.

Terlihat dalam laga ini Bali United minim peluang. Bahkan hanya ada satu tembakan yang mengarah ke gawang, sementara empat lainnya tak menemui sasaran.

Rahmat pun membeberkan sulitnya menembus pertahanan Arema FC yang dikomandoi Sergio Silva. Bali United sudah berusaha menyerang dari berbagai lini, namun dipatahkan lini belakang Arema FC.

"Kita tahu pertahanan Arema bagus, diisi pemain-pemain berpengalaman, jadi koordinasi permainannya bagus. Itu yang membuat kita sulit untuk membongkarnya," ucap Rahmat usai pertandingan.