Liga Indonesia

Berbagi Satu Poin, Arema FC Akui Bali United sebagai Lawan Tangguh

Senin, 6 Desember 2021 06:01 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic dikawal ketat gelandang Arema FC, Renshi Yamaguchi dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic dikawal ketat gelandang Arema FC, Renshi Yamaguchi dalam lanjutan Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Eduardo Almeida mengakui bahwa Bali United merupakan lawan tangguh setelah Arema FC harus puas berbagi satu poin dengan skor 0-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (05/12/21).

Pelatih Arema FC asal Portugal itu tampak tak terkejut dengan perlawanan sengit yang ditampilkan Tim Serdadu Tridatu. Pasalnya, kedua tim sama-sama dalam performa menawan di kompetisi.

"Pertandingan yang sangat seru dan bagus. Kedua tim saling menciptakan peluang, sayang tak ada gol," ucap Eduardo saat virtual press conferrence.

Eduardo juga menyebut bahwa Arema FC sudah bermain optimal. Sayang, target tiga poin kali ini harus gagal di tangan Bali United.

"Kami menghadapi salah satu tim terbaik di kompetisi ini. Jadi, kerja keras semua pemain sudah bagus dan saya puas dengan mereka," sambung dia.

Hasil imbang ini juga tak mengubah posisi kedua tim di klasemen kompetisi. Arema FC tetap menghuni peringkat 3 dengan 30 poin, sedangkan Bali United menempel ketat dengan 29 angka.