Liga Inggris

Liga Inggris: Jadi Penyelamat Man United, Lord Fred Kini Dapat Julukan Baru

Senin, 6 Desember 2021 11:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© nativenewspost
Kemenangan penting Manchester United atas Crystal Palace di pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22 memberi tuah tersendiri bagi Fred. Pasalnya, ia mendapat julukan baru usai jadi penentu kemenangan Setan Merah. Copyright: © nativenewspost
Kemenangan penting Manchester United atas Crystal Palace di pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22 memberi tuah tersendiri bagi Fred. Pasalnya, ia mendapat julukan baru usai jadi penentu kemenangan Setan Merah.

INDOSPORT.COM - Kemenangan penting Manchester United atas Crystal Palace di pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22 memberi tuah tersendiri bagi Fred. Pasalnya, ia mendapat julukan baru usai jadi penentu kemenangan Setan Merah.

Rezim Ralf Rangnick mengawali kepemimpinannya dengan hasil positif. Menjamu Crystal Palace di Old Trafford Minggu (05/12/21), The Reds Devils menang dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Fred di menit ke-77 sukses memperbaiki nasib Manchester United di papan klasemen sementara. Kini, Setan Merah bercokol di ranking keenam dan memangkas jarak dengan pemuncak klasemen dengan selisih 11 poin.

Manchester United berpeluang untuk menyodok ke empat besar lantaran mereka hanya terpaut tiga angka dari West Ham United yang berada persis di bawah dominasi Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

Hal tersebut membuktikan betapa krusialnya gol yang diciptakan oleh Fred. Jika tak ada gelandang berusia 28 tahun tersebut, mungkin bulan madu Rangnick tak akan semanis seperti sekarang.

Tak ayal jika saat ini Fred mendapat julukan baru usai menggetarkan jala Crystal Palace. Julukan 'Pastor Fred' kini tersemat pada pemain yang diboyong dari Shakhtar Donesk tersebut.