Liga Champions

Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Inter Milan: Berdarah-darah Demi Puncak

Senin, 6 Desember 2021 13:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Real Madrid akan menjamu Inter Milan di matchday keenam Liga Champions 2021/22 pada Rabu (08/12/21). Berikut prediksi pertandingannya. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid akan menjamu Inter Milan di matchday keenam Liga Champions 2021/22 pada Rabu (08/12/21). Berikut prediksi pertandingannya.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan menjamu Inter Milan di matchday keenam Liga Champions 2021/22 pada Rabu (08/12/21). Berikut prediksi pertandingannya.

Bentrokan dua tim penguasa grup D yang hanya dipisahkan 2 angka ini diprediksi akan berjalan berdarah-darah. Pasalnya, baik Real Madrid maupun Inter Milan berebut status juara grup agar bersua lawan enteng di babak gugur.  

Duel kian sengit lantaran kedua kesebelasan sama-sama dalam kepercayaan diri tinggi. Los Blancos racikan Carlo Ancelotti tengah kesetanan dengan mencatatkan 8 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Sementara kubu tamu juga tak kalah trengginas. Inter Milan belum tersentuh kekalahan dalam 11 laga terakhir. Yang lebih ganas lagi, I Nerazzurri hanya sekali kehilangan kemenangan dalam seluruh lawatan tandangnya musim ini.

Tak pelak, bukan hal musykil bagi Edin Dzeko dan kolega untuk membawa pulang kemenangan dari Santiago Bernabeu. Terlebih saat ini, Los Blancos bakal tampil pincang lantaran minus Karim Benzema yang divonis menderita cedera saat bentrok dengan Real Sociedad akhir pekan lalu.

Kendati demikian, Real Madrid tetaplah Real Madrid. Meski tak akan diperkuat Benzema, namun taring Los Blancos tak lantas tumpul. Sosok Vinicius Junior yang berstatus sebagai top skor kedua Real Madrid diprediksi bakal mereportkan lini pertahanan I Nerazzurri.

Belum lagi Luka Jovic yang hampir pasti akan menambal minusnya Benzema kini tengah bangkit dari kubur usai mencetak gol perdananya musim ini. Andai tak dikawal ketat, baik Vinicius maupun Jovic bakal merusak misi Inter Milan.