Liga Champions

Modal Dua Kemenangan, AC Milan Siap Tantang Liverpool di Liga Champions

Sabtu, 4 Desember 2021 23:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marco Luzzani/GettyImages
Stefano Pioli, pelatih AC Milan Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Stefano Pioli, pelatih AC Milan

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku percaya diri jelang laga besar melawan Liverpool di Liga Champions pasca mengantongi dua kemenangan di Liga Italia.

AC Milan baru saja mendapat kemenangan manis saat menjamu tim promosi Salernitana pada pekan ke-15 Liga Italia, Sabtu (04/12/21) pukul 21.00 WIB.

Skuat asuhan Stefano Pioli itu menang mantap dengan skor 2-0. Gol tersebut dicetak oleh Franck Kessie di menit 5 dan Alexis Saelemaekers (18').

Sebelumnya, Rossoneri juga meraup kemenangan besar atas Genoa dengan skor 3-0 di laga tandang tengah pekan ini.

Brace Junior Messias dan sebiji gol Zlatan Ibrahimovic memberikan memori buruk untuk legenda AC Milan, Andriy Shevchenko yang menjadi pelatih Genoa.

Berikutnya AC Milan akan menghadapi laga super penting di penyisihan grup B Liga Champions saat melawan Liverpool, Rabu (08/12/21) dini hari WIB.

Ini merupakan laga hidup mati bagi AC Milan karena mereka masih mempunyai kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan penting di kandang Atletico Madrid.

Kemenangan akan menjadi kewajiban untuk Rossoneri, namun mereka juga masih harus berharap pada hasil pertandingan Atletico Madrid yang melawan Porto di laga lain.