Bursa Transfer

Saingan Bertambah, AC Milan Makin Sulit Datangkan Zaniolo

Sabtu, 4 Desember 2021 15:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jalan Raksasa Liga Italia, AC Milan untuk menggaet Nicolo Zaniolo diprediksi tak akan berjalan mudah. Pasalnya peminat gelandang yang dijuluki titisan Dejan Savicevic tersebut terus bertambah.

Spekulasi hengkangnya Nicolo Zaniolo tengah berembus kencang menyusul ketegangannya dengan allenatore AS Roma, Jose Mourinho.

Pasca laga Bologna vs AS Roma di giornata ke-15 Liga Italia 2021/22, Mourinho blak-blakan memberi lampu hijau bagi pemain berusia 22 tahun itu untuk angkat kaki dari Stadion Olimpico.

“Jika saya adalah Nicolo Zaniolo, maka saya mungkin mulai berpikir jika Liga Italia tak cocok dengan talenta yang saya miliki,” tutur Mourinho pada DAZN.

Ungkapan Mourinho tersebut seolah makin meruncingkan ketegangan yang terjadi antara dirinya dengan Zaniolo. Tak pelak jika saat ini para peminat Zaniolo sudah pasang kuda-kuda untuk menampungnya.

Tercatat, AC Milan yang sudah mengamati Zaniolo dikabarkan sudah menjalin kontak dengan agen sang pemain. Tak hanya I Rossoneri, Tottenham Hotspur dibawah asuhan Antonio Conte juga menjadikan Zaniolo sebagai target nomor satu.

Apesnya lagi, pesaing AC Milan ternyata tak cuma The Lilywhites. Kabar teranyar menyebutkan jika klub sultan Liga Inggris, Newcastle United juga mengingikan tanda tangan Zaniolo.