Liga Italia

Kabar Baik! AC Milan Tak Jadi Kehilangan Kjaer hingga Akhir Musim

Sabtu, 4 Desember 2021 14:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© acmilan
Kabar membahagiakan datang dari Raksasa Liga Italia, AC Milan. Simon Kjaer ternyata sembuh lebih cepat dari perkiraan dan I Rossoneri tak akan kehilangan bek berusia 32 tahun itu hingga akhir musim. Copyright: © acmilan
Kabar membahagiakan datang dari Raksasa Liga Italia, AC Milan. Simon Kjaer ternyata sembuh lebih cepat dari perkiraan dan I Rossoneri tak akan kehilangan bek berusia 32 tahun itu hingga akhir musim.

INDOSPORT.COM - Kabar membahagiakan datang dari Raksasa Liga Italia, AC Milan. Simon Kjaer ternyata sembuh lebih cepat dari perkiraan dan I Rossoneri tak akan kehilangan bek berusia 32 tahun itu hingga akhir musim.

Tumbangnya Simon Kjaer saat AC Milan melawat ke markas Genoa memang menjadi pukulan telak bagi Stefano Pioli. Pasalnya, hingga saat ini badai cedera yang menghantam Tim Merah Hitam belum mereda.

Dengan cederanya Kjaer, daftar penggawa AC Milan yang harus absen kian bertambah panjang. Padahal perjalanan I Rossoneri musim ini masih panjang.

Apalagi, Kjaer sendiri merupakan sosok penting di barisan pertahanan AC Milan. Dengan menepinya bek asal Denmark itu, lini belakang pasukan Pioli dikhawatirkan akan makin keropos.

Sosok Alessio Romagnoli maupun Matteo Gabbia yang diproyeksikan untuk menjadi pelapis Kjaer masih belum menunjukkan konsistensi dan sering melakukan blunder.

Situasi bertambah pelik lantaran Kjaer disebut-sebut akan menepi hingga 6 bulan lamanya alias ia bakal melewatkan seluruh laga AC Milan di sisa kompetisi.

Namun, kabar terbaru menyebut jika situasi tersebut tidak akan terjadi. Eks Sevilla tersebut ternyata dapat pulih lebih cepat dari perkiraan awal.