Liga Italia

Sukses Bangkitkan AC Milan, Paolo Maldini Resmi Jadi Manajer Terbaik Tahun Ini

Jumat, 3 Desember 2021 10:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Kabar membahagiakan datang dari Raksasa Liga Italia, AC Milan setelah legenda I Rossoneri Paolo Maldini baru saja diganjar sebagai manajer terbaik tahun ini. Copyright: © Nicolo Campo/LightRocket via Getty Images
Kabar membahagiakan datang dari Raksasa Liga Italia, AC Milan setelah legenda I Rossoneri Paolo Maldini baru saja diganjar sebagai manajer terbaik tahun ini.

INDOSPORT.COM - Kabar membahagiakan datang dari Raksasa Liga Italia, AC Milan. Legenda I Rossoneri Paolo Maldini baru saja diganjar sebagai manajer terbaik tahun ini.

Penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Presiden Piala ASD Scopigno Fabrizio Formichetti itu mengacu pada kinerja yang diberikan Maldini pada I Rossoneri.

Formichetti merasa jika Maldini punya peran vital di balik kebangkitan AC Milan yang sempat melewati masa-masa suram selama hampir 8 tahun lamanya.

“Sebagai direktur teknis Rossoneri, dia mampu menggabungkan hasil olahraga yang luar biasa dengan visi yang cerdas dan jangka panjang untuk pembangunan ekonomi," ujar Formichetti melansir dari Football Italia.

“Dia telah menjadi sosok fundamental untuk merevitalisasi Milan dan menulis babak baru dalam cerita yang tak terbatas.” jelasnya.

Jika menilik apa yang dipersembahkan Paolo Maldini, rasanya bukan hal yang berlebihan jika kapten legendaris Tim Merah Hitam tersebut menyabet manajemen terbaik versi Piala ASD.