Bursa Transfer

Bursa Transfer: AC Milan Terpesona Bintang Muda Klub Gurem Liga Prancis

Rabu, 1 Desember 2021 15:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© (Photo by Sylvain Lefevre/Getty Images)
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan terpesona dan berniat mendatangkan Facundo Medina, bek klub gurem Liga Prancis, di bursa transfer mendatang. Copyright: © (Photo by Sylvain Lefevre/Getty Images)
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan terpesona dan berniat mendatangkan Facundo Medina, bek klub gurem Liga Prancis, di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan terpesona dan berniat mendatangkan Facundo Medina, bek klub gurem Liga Prancis, di bursa transfer mendatang.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang, nama Medina mencuat sebagai salah satu target AC Milan untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika AC Milan tengah berburu bek anyar dan terpesona dengan kemampuan yang dimiliki oleh Medina.

Medina yang saat ini berstatus sebagai bek RC Lens ini dinilai bakal menjadi tandem yang sangat layak untuk Fikayo Tomori di lini belakang AC Milan.

Memiliki kecepatan di atas rata-rata seorang bek, Medina bisa menjadi opsi AC Milan jika ingin bermain lebih agresif.

Untuk mendapatkan Medina di bursa transfer mendatang, AC Milan kabarnya mesti bersaing dengan Marseille, Manchester United, dan Atletico Madrid yang sama-sama kepincut dengannya usai penampilan impresif yang ia catatkan bersama RC Lens di Liga Prancis.