Liga Italia

Liga Italia: Baru Gabung, Bomber Muda AC Milan Minta Dilepas di Januari

Rabu, 1 Desember 2021 12:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© @acmilan
Baru bergabung di bursa transfer musim panas kemarin, bomber muda raksasa Liga Italia, AC Milan, yakni Pietro Pellegri, meminta untuk dilepas di bulan Januari. Copyright: © @acmilan
Baru bergabung di bursa transfer musim panas kemarin, bomber muda raksasa Liga Italia, AC Milan, yakni Pietro Pellegri, meminta untuk dilepas di bulan Januari.

INDOSPORT.COM – Baru bergabung di bursa transfer musim panas kemarin, bomber muda raksasa Liga Italia, AC Milan, yakni Pietro Pellegri, meminta untuk dilepas di bulan Januari mendatang.

Pellegri yang baru bergabung dengan skuat AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin dikabarkan mendesak manajemen agar mau melepasnya di jendela transfer bulan Januari besok.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Pellegri meminta untuk pergi karena merasa frustrasi atas kurangnya menit bermain yang ia peroleh di AC Milan.

Sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin, Pellegri tercatat hanya tampil sebanyak empat kali untuk AC Milan di Liga Italia 2021/22 dengan menit bermain sebanyak 82 menit.

Kepindahan yang serupa mimpi indah untuk Pellegri itu pelan tapi pasti berubah menjadi mimpi buruk. Alih-alih menata kembali karirnya, striker muda berusia 20 tahun itu kesulitan untuk dipercaya tampil reguler di lini depan.

Pellegri dipulangkan oleh AC Milan ke Liga Italia pada bursa transfer musim panas kemarin melalui skema pinjaman dengan opsi permanen dari AS Monaco.