Liga Italia

Jelang Genoa vs AC Milan, Shevchenko Janji Sakiti Mantan Klub

Rabu, 1 Desember 2021 11:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Jelang Genoa vs AC Milan pada pekan ke-15 Liga Italia 2021/22, Andriy Shevchenko berjanji untuk menyakiti mantan klubnya. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Jelang Genoa vs AC Milan pada pekan ke-15 Liga Italia 2021/22, Andriy Shevchenko berjanji untuk menyakiti mantan klubnya.

INDOSPORT.COM – Jelang Genoa vs AC Milan pada pekan ke-15 Liga Italia 2021/22, Andriy Shevchenko berjanji untuk menyakiti mantan klubnya.

Shevchenko akan memimpin Genoa dalam laga emosional kontra klub yang membesarkan namanya, AC Milan, pada pekan ke-15 Liga Italia 2021/22, Kamis (02/12/21) dini hari WIB.

Jelang laga sengit yang emosional tersebut, Sheva, panggilan akrab Shevchenko, berjanji untuk melakukan segala cara agar Genoa bisa menyulitkan AC Milan.

“Saat ini, saya akan melakukan segalanya untuk membuat AC Milan berada dalam kesulitan,” tutur Shevchenko pada konferensi pers jelang Genoa vs AC Milan dilansir dari Football Italia.

Striker legendaris Ukraina itu juga menyatakan jika dirinya sangat bahagia tak sabar untuk segera bertemu dengan AC Milan.

“Saya sangat bahagia (bisa bertemu AC Milan) tapi saya mencoba untuk menghilangkan sisi emosional yang saya miliki,” ujar Shevchenko.

“Saya profesional dan saya telah berjanji pada fans Genoa untuk memberikan yang terbaik pada mereka,” lanjut Shevchenko, striker haus gol yang memenangkan gelar juara Liga Italia dan Liga Champions bersama AC Milan.