Bursa Transfer

Transfer Kejutan! AC Milan Serius Kejar Bek Tangguh Liga Inggris

Rabu, 1 Desember 2021 14:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© weaintgotnohistory
Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan bek anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti. Sosok kuat yang dikaitkan dengan kubu I Rossoneri adalah Antonio Rudiger. Copyright: © weaintgotnohistory
Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan bek anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti. Sosok kuat yang dikaitkan dengan kubu I Rossoneri adalah Antonio Rudiger.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan ingin mendatangkan bek anyar dalam jendela transfer paruh musim nanti. Sosok kuat yang dikaitkan dengan kubu I Rossoneri adalah Antonio Rudiger.

Dua kekalahan beruntun dari Fiorentina dan Sassuolo di pentas Liga Italia tampaknya memberi pelajaran berharga bagi AC Milan.

Bagaimana tidak, dalam dua laga tersebut, gawang I Rossoneri kemasukan hingga 7 gol. Padahal notabene Fiorentina dan Sassuolo bukan tergolong klub yang mapan.

Tak ayal evaluasi besar-besaran di lini pertahanan AC Milan tengah menjadi fokus perhatian Stefano Pioli sekaligus jajaran managemen I Rossoneri.

Selain menatar bek AC Milan agar lebih giat lagi, kubu Merah Hitam juga berniat untuk mendatangkan wajah anyar untuk memperkuat pos palang pertahanan Pioli.

Kabar paling gres menyebutkan jika nama Antonio Rudiger tengah jadi pertimbangan serius bagi AC Milan. Sosok bek berpaspor Jerman tersebut menarik perhatian I Rossoneri lantaran ia memasuki tahun terakhirnya bersama Chelsea