Liga Italia

Kjaer Absen Lama, Stefano Pioli Minta AC Milan Cari Bek Baru

Sabtu, 4 Desember 2021 01:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan kode yang meminta klubnya untuk mendatangkan bek anyar pada Januari 2022 mendatang menyusul cederanya Simon Kjaer.

Dilansir dari Football Italia, pelatih berusia 56 tahun ini melemparkan kode kepada AC Milan agar bisa mendatangkan bek anyar jika bek seniornya itu absen dalam jangka waktu lama.

“Jika cedera panjang dikonfirmasi, saya percaya bhawa perlu adanya sebuah intervensi (campur tangan di bursa transfer),” ujar Pioli.

“Tapi kami hanya akan melakukannya (mendatangkan pemain) untuk meningkatkan kualitas tim. Jika itu diperlukan, klub akan siap (mengabulkannya),”lanjutnya.

Simon Kjaer sendiri belum lama ini divonis menderita kerusakan ACL yang membuatnya bisa saja absen membela AC Milan selama kurang lebih enam bulan.

Cedera tersebut didapatkan eks bek Sevilla itu saat AC Milan berhadapan dengan Genoa. Kjaer harus ditandu keluar kala dirinya baru bermain selama empat menit.

Cederanya Kjaer pun lantas menambah panjang daftar cedera AC Milan. Hingga artikel ini dimuat, daftar pemain Rossoneri yang harus masuk meja perawatan berjumlah enam pemain.

Dengan kondisi tersebut, mau tak mau AC Milan harus bergerak cepat di bursa transfer Januari 2022 mendatang demi memperkuat skuatnya dan menjaga asa meraih Scudetto musim ini.