Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Debut Manis Rangnick, Tottenham Melesat

Senin, 6 Desember 2021 05:39 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Sepakan Fred yang berhasil menjebol gawang Crystal Palace dan membawa Man United unggul (05/12/21). Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Sepakan Fred yang berhasil menjebol gawang Crystal Palace dan membawa Man United unggul (05/12/21).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Inggris 2021/22 pekan ke-15 sejak Minggu hingga Senin (06/12/21) di mana Manchester United raih kemenangan di debut Ralf Rangnick.

Liga Inggris 2021/22 pekan ke-15 sejak Minggu malam hingga Senin (06/12/21) menghadirkan empat pertandingan bergengsi yang melibatkan dua tim The Big Six.

Man United mampu meraih kemenangan dalam debut Ralf Rangnick sebagai pelatih interimnya dengan mengalahkan Crystal Palace 0-1.

Adapun kemenangan Man United ditentukan oleh gelandang tengahnya, Fred yan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Kemenangan Manchester United ini nyatanya disamai oleh Tottenham Hotspur yang berhasil menggilas tamunya, Norwich City.

Di laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium itu, anak asuh Antonio Conte mampu meraih kemenangan tiga gol tanpa balas.

Adapun tiga gol kemenangan Tottenham dibuat oleh Lucas Moura di babak pertama dan oleh Davinson Sanchez serta Son Heung-min di babak kedua.

Hasil yang diraih Man United dan Tottenham ini membuat kedua tim kembali ke trek untuk berebut papan atas. Saat ini, Spurs terpaut dua poin dari posisi keempat, sedangkan Man United terpaut tiga poin dari peringkat keempat.

Posisi Tottenham Hotspur dan Manchester United di posisi ke-5 dan ke-6, bisa saja tergusur jika Arsenal mamp meraih kemenangan atas Everton di pekan ke-15 Liga Inggris 2021/22.