Liga Inggris

Deal! Chelsea Boyong Bintang Liga Turki Sebagai Pengganti Antonio Rudiger

Selasa, 7 Desember 2021 18:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Deal! Chelsea Boyong Bintang Liga Turki Sebagai Pengganti Antonio Rudiger. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Deal! Chelsea Boyong Bintang Liga Turki Sebagai Pengganti Antonio Rudiger.

INDOSPORT.COM - Chelsea dilaporkan telah sepakat untuk mendaratkan bintang Liga Turki bernama Attila Szalai pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Dilansir dari express, Attila Szalai merupakan bek timnas Hungaria yang kini membela klub papan atas Liga Turki, Fenerbahce. Pemain berusia 23 tahun itu bakal menjadi pengganti Antonio Rudiger.

Laporan tersebut mengklaim kalau The Blues telah menyetujui kesepakatan awal dengan Fenerbahce yakni memboyongnya senilai 23,4 juta euro (Rp383 milyar).

Thomas Tuchel kepincut dengan Attila Szalai karena sudah membuat 21 penampilan di semua kompetisi untuk klub raksasa Turki tersebut dengan menyumbangkan dua gol musim ini.

Sementara itu, Antonio Rudiger kontraknya bakal habis pada Juni 2022 mendatang. Bek berusia 28 tahun tersebut hingga kini masih belum menandatangani kontrak baru.

Tidak hanya Antonio Rudiger, dua bek lainnya yakni Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta juga dilaporkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2022.

Sosok Antonio Rudiger merupakan pemain penting bagi Chelsea. Ia hanya absen sekali musim ini dan menjadikan Chelsea tim dengan pertahanan terbaik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%