Liga Indonesia

Gagal Melaju ke Babak 8 Besar Liga 2, PSG Pati Buang Zulham Zamrun Cs

Selasa, 7 Desember 2021 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Official PSIM
Zulham Zamrun saat membela AHHA PS Pati FC di Liga 2 2021. Copyright: © Official PSIM
Zulham Zamrun saat membela AHHA PS Pati FC di Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Setelah dipastikan gagal lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2021, PSG Pati (AHHA PS Pati FC) kabarnya langsung menerapkan kebijakan cuci gudang. Beberapa pemain dilepas karena masa kontrak mereka sudah habis.

Ada pun masa kontrak yang sudah berakhir mulai dari pelatih Joko Susilo hingga beberapa pemain, mulai dari Zulham Zamrun, Annas Fitranto, Gede Sukadana, hingga Nurhidayat.

“Atas nama manajemen, kami ucapkan terima kasih untuk perjalanan musim ini kepada coach Joko Susilo yang sudah bersama tim selama delapan laga fase grup. Terima kasih pula kepada Zulham Zamrun, Annas Fitranto, Gede Sukadana, dan Nurhidayat,” ucap COO AHHA PS Pati FC, Divo Sashendra.

Khusus Annas Fitranto, lanjut Divo, masa pinjamnya sudah selesai dan akan kembali ke tim Liga 1, Persita Tangerang. Dia pun mempersiapkan pemain tersebut melanjutkan kariernya di tempat lain.

“Kontraknya (pelatih dan beberapa pemain) sudah selesai dan tentu dapat kembali melanjutkan kariernya bersama klub lain,” ucapnya menambahkan.

Di sisi lain, Divo mengatakan bahwa sejumlah nama masih terikat kontrak dengan durasi waktu beragam. Setidaknya, ada 10 pemain muda yang masih bertahan.

Hanya saja, Divo Sashendra enggan menjelaskan secara detail siapa saja pemain yang terikat kontrak jangka panjang di AHHA PS Pati FC.