Liga Indonesia

Pendam Hasrat Balik ke Timnas, Diego Michiels Doakan Indonesia Juara Piala AFF

Selasa, 7 Desember 2021 13:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© diegomichiels24
Diego Michiels, bek Arema FC dan mantan langganan timnas Indonesia. Copyright: © diegomichiels24
Diego Michiels, bek Arema FC dan mantan langganan timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Diego Michiels turut mendoakan rekam setimnya di Arema FC yang tergabung dalam skuat timnas Indonesia. Dia berharap mereka bisa mencapai target juara Piala AFF 2020.

Sebagai eks pilar timnas Indonesia, jiwa nasionalisme Diego sudah tak perlu diragukan lagi. Kali ini, pasukan Shin Tae-yong sangat memerlukan dukungan untuk menjalani turnamen sepak bola terbesar di Asia Tenggara.

"Saya doakan timnas Indonesia bisa juara Piala AFF 2020. Amin," ucap bek naturalisasi kelahiran Belanda itu pada Sabtu (4/12/21) kemarin.

Diego Michiels juga memberikan dukungan moril, khususnya kepada rekan setimnya. Mereka adalah Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, dan Rizky Dwi Febriyanto.

Yudo dan Dedik sudah lebih dulu meninggalkan Arema FC sejak awal seri ketiga Liga 1 2021-2022 untuk menjalani program TC di Turki, sedangkan Rizky segera menyusul usai laga kontra Borneo FC, Jumat (10/12/21).

"Sebagai pemain Arema FC, tentu saja saya sangat bangga dengan mereka. Saya mendukung mereka dapat hasil terbaik," cetus Diego Michiels.