Liga Indonesia

Lebih dari 1 Tahun Tanpa Klub, Diego Michiels Kangen Greg Nwokolo

Selasa, 30 November 2021 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lebih dari setahun tanpa klub, baik Liga 1 maupun Liga 2, Diego Michiels mengaku kangen kepada striker haus gol, Greg Nwokolo.

Sebagaimana diketahui, Greg Nwokolo memutuskan mundur dari Madura United pada September 2020, sebelum wacana lanjutan kompetisi pada Oktober 2020.

Kala itu, istrinya, Kimmy Jayanti, diketahui sedang hamil dan Greg memutuskan untuk vakum dari sepak bola. Konon, striker asal Nigeria itu ingin fokus menjaga keluarganya.

Greg mengaku tidak berani mengambil risiko yang membahayakan keluarganya, karena pandemi Covid-19 sedang naik dan membuat suasana dalam negeri mencekam.

Sejak itu, Greg Nwokolo belum sekali pun menjalin kerja sama dengan klub sepak bola, baik Liga 1 maupun Liga 2, padahal kompetisi sudah cukup lama berlangsung.

Sebagai seorang bek berpengalaman di Liga 1 dan timnas Indonesia, Diego Michiels mengaku ada satu striker yang sangat sulit ia kawal. Sosok itu adalah Greg Nwokolo.

Alhasil, Diego Michiels yang kini membela Arema FC itu mengaku kangen dengan aksi Greg Nwokolo di lapangan. Diego berharap Greg dapat segera merumput lagi di Liga 1.

"Saya selalu kalau main lawan Greg, susah jaga dia. Bukan deg-degan, tapi memang susah," ucap Diego Michiels saat menjadi bintang tamu di tayangan Youtube KR TV.

"Soalnya dia larinya cepat, pergerakannya bagus, memang kuat dia itu. Masyarakat Indonesia harus tunggu Greg kembali di lapangan hijau," tambah Diego Michiels.

"Saya pikir dia masih mau main, masih menggebu-gebu, pasti lah. Semoga dia cepat kembali ke lapangan hijau, soalnya kita semua ingin nonton dia lagi," imbuhnya.