Liga Indonesia

Di Balik Gigi Emas Diego Michiels, Ada Kenangan Masa Lalu di Belanda

Sabtu, 27 November 2021 14:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Diego Michiels adalah pesepak bola yang memiliki penampilan unik. Tak hanya badan yang penuh tato, tapi juga ada gigi emas yang membuatnya beda.

Sejak Diego Michiels pertama kali datang ke Indonesia, tahun 2010 silam, pemain asal Belanda itu langsung mencuri perhatian karena memiliki dua gigi berwarna emas.

Namun belakangan, hanya ada satu gigi emas yang terlihat di rahang atasnya. Bek andalan Arema FC itu pun membuka kisah lamanya, mengapa ia memiliki gigi emas.

Lewat kanal Youtube KR TV, Diego Michiels mengaku sudah tidak memiliki gigi depan karena copot saat jatuh di kolam renang.

"Dari umur 13 sudah ada (gigi emas) ini. Saya baru ke Indonesia itu, ada dua gigi emasnya kan," cerita Diego Michiels.

"Gara-gara dulu saya jatuh di kolam renang, ini yang di depan gigi palsu semua," lanjut mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Saat di Belanda, Diego mengaku mengenal seseorang yang memiliki gigi emas, namun ia terlihat keren. Tak pelak, mantan kekasih Nikita Willy itu juga tertarik membuatnya.

"Saya lihat di komplek perumahan, saya masih muda waktu itu, saya lihat dia pakai gigi emas semua, wih keren juga," ujarnya.

"Saya banyak berteman sama laki-laki yang lebih tua di komplek saya di Belanda, terus saya tanya, saya mau juga dong, bisa kah?"

"Mereka ketawa, mereka bayar buat saya," ungkap pemain berusia 31 tahun dari Arema FC tersebut.