Liga Champions

Prediksi Liga Champions Manchester United vs Young Boys: Adu Pemain Pelapis

Selasa, 7 Desember 2021 13:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan matchday terakhir fase grup Liga Champions 2021-2022 antara Manchester United vs Young Boys pada Kamis (09/12/21) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan matchday terakhir fase grup Liga Champions 2021-2022 antara Manchester United vs Young Boys pada Kamis (09/12/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan matchday terakhir fase grup Liga Champions 2021-2022 antara Manchester United vs Young Boys pada Kamis (09/12/21) dini hari WIB.

Bisa dibilang, bentrokan Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford ini bak hiburan semata bagi Setan Merah yang telah menduduki posisi teratas klasemen Grup F.

Dengan Man United sudah dipastikan lolos ke babak knockout, Ralf Rangnick diprediksi akan membuat sejumlah perubahan, termasuk menurunkan pemain–pemalin pelapis di pertandingan tersebut.

“(Perubahan formasi) itu mungkin, saya tidak tahu apakah kami memainkan 10 pemain yang benar-benar baru karena saya tidak tahu apakah kami memiliki cukup pemain dalam daftar tetapi sangat mungkin kami bisa bermain dengan beberapa pemain baru,” ujar Rangnick, dilansir dari Standard UK.

Menyambut laga ini, sejumlah pemain pilar Man United memang harus absen. Misalnya Luke Shaw (kepala), Paul Pogba (paha), Edinson Cavani (tendon), Raphael Varane (paha), Anthony Martial (otot) dan Jesse Lingard (otot).

Sementara itu,Cristiano Ronaldo yang telah mencetak gol di semua lima pertandingan grup sejauh ini, belum bisa dipastikan apakah punya kesempatan untuk bermain atau tidak.

Sementara lawan dari Swiss masih bisa finish ketiga dan lolos ke Liga Europa. Perhitungannya, Young Boys mampu menang atas Man United dan Villarreal mengalahkan Atalanta.

Di pertemuan sebelumnya, Young Boys mampu menaklukkan Manchester United dengan skoe 2-1. Namun segalanya bisa terjadi di laga nanti mengingat tim tuan rumah tengah mengalami masa transisi sejak ditinggal Ole Gunnar Solskjaer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%