Liga Indonesia

Liga 1: Bocoran Starting 11 Persib untuk Hadapi Persebaya. Beckham Main

Rabu, 8 Desember 2021 16:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Hasil Liga 1 Madura United vs Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Hasil Liga 1 Madura United vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan bocoran mengenai susunan starter laga menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/21) nanti malam.

Mayoritas pemain dipastikan dalam keadaan bugar dan siap tempur. Hanya Ardi Idrus yang absen akibat terkena akumulasi kartu kuning, sementara kiper Teja Paku Alam diragukan tampil.

Selain itu, pemain yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning, yakni Zalnando sudah tersedia. Sehingga, pada pertandingan nanti Robert Rene Alberts memiliki banyak pilihan untuk menyusun starting eleven.

"Kami punya beberapa pilihan di tim dan itu merupakan kelebihan dari tim kami," kata Robert Rene Alberts dalam jumpa pers secara virtual menjelang pertandingan, Selasa (7/12/21).

Meski tidak menyebutkan secara keseluruhan, Robert memastikan Frets Butuan bakal kembali diturunkan dalam pertandingan kontra Persebaya Surabaya. 

Pasalnya, selain memiliki kecepatan, pengguna nomor punggung 21 itu sedang on fire usai mencetak gol kemenangan Persib Bandung ke gawang Madura United di pekan ke-15 Liga 1 2021-2022, Sabtu (4/12/21).

Selain itu, peluang Beckham Putra Nugraha untuk masuk dalam starting eleven sangat terbuka. Meskipun, Robert punya beberapa catatan terkait penampilan adik kandung Gian Zola tersebut.

"Frets layak untuk diturunkan, dia termotivasi. Beckham juga bagus meski masih butuh mengukuhkan diri sebagai pemain profesional. Dia sudah ada di jalur yang tepat," ucap Robert Rene Alberts.