Liga Indonesia

David Da Silva Dirumorkan ke Persib, Robert Rene Alberts Bicara Soal Bursa Transfer

Senin, 6 Desember 2021 18:50 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan beberapa waktu lalu Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, bicara mengenai bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 2021-2022 yang bakal dibuka dalam waktu dekat ini.

Menurut pelatih asal Belanda ini, dari informasi yang didapat bursa transfer kompetisi Liga 1 2021-2022 bakal dibuka lebih cepat lima hari dari jadwal sebelumnya, yakni dari 15 menjadi 10 Desember 2021.

"Kalau saya tidak salah, transfer window dibuka pada 10 Desember hingga 10 Januari berdasarkan suratnya," Kata Robert Alberts.

Saat ini, beberapa klub sudah mulai ramai mengincar pemain anyar baik lokal maupun asing, untuk menambah kekuatan di putaran kedua kompetisi Liga Liga 1 2021-2022.

Robert Alberts sendiri, belum mau memberikan bocoran mengenai pemain yang akan direkrut untuk manambah kekuatan skuat Maung Bandung di putaran kedua. 

Meski belum menyebutkan, daftar pemain incaran serta posisinya, pelatih berusia 67 tahun ini berharap tim kebanggaan Bobotoh mendapatkan hadiah indah dalam bursa transfer paruh musim kali ini. 

"Transfer window nantinya diselenggarakan ketika Natal dan saya berharap sinterklas datang dan memberikan hadiah indah kepada kami," ucap Robert Alberts.

Sementara itu, beberapa hari terakhir santer dikabarkan ada pemain asing maupun lokal yang bakal merapat ke skuat Maung Bandung untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Salah satu pemain yang dikabarkan akan merapat ke tim kebanggaan Bobotoh pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, yakni David Da Silva, striker asing asal Brasil yang sebelumnya memperkuat tim asal Malaysia, Terengganu FC.