Liga Indonesia

Top Skor BRI Liga 1 Hari Ini: Tambah Gol, Simic Pepet Spaso

Rabu, 8 Desember 2021 07:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Instagram.com/persijajkt
Berikut top skor BRI Liga 1 2021-2022 hingga Rabu (08/12/21), dimana Marko Simic menempel ketat Ilija Spasojevic. Copyright: © Instagram.com/persijajkt
Berikut top skor BRI Liga 1 2021-2022 hingga Rabu (08/12/21), dimana Marko Simic menempel ketat Ilija Spasojevic.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor BRI Liga 1 2021-2022 hingga Rabu (08/12/21), dimana Marko Simic menempel ketat Ilija Spasojevic.

Kepastian tersebut didapat usai bomber Persija Jakarta tersebut membuka keran golnya saat Macan Kemayoran menggulung PSM Makassar.

Partai yang berkesudahan 3-0 tersebut, Marko Simic turut menyumbang satu gol di menit ke-56. Menerima umpan matang dari Rohit Chand, Simic sukses menyambutnya dengan tendangan melengkung yang tak mampu dijangkau kiper Juku Eja, Hilman Syah.

Sumbangan gol Simic membuat Macan Kemayoran kini bercokol di papan kedelapan dan memangkas jarak 12 poin dengan Bhayangkara FC selaku pemuncak klasemen.

Di samping itu, gol Simic juga sukses menempatkannya di jajaran pemain tersubur dan hanya terpaut 2 gol saja dari Ilija Spasojevic yang bertengger di daftar teratas.

Selain Simic, ancaman nyata bagi Spasojevic di daftar top skor adalah bomber PSIS Semarang Jonathan Cantillana. Sumbangan dua golnya saat Mahesa Jenar menang atas Persita Tangerang membuat jarak antar pemain hanya dipisahkan 5 gol saja.

Di samping itu,  Youssef Ezzejari, Taisei Marukawa dan Ezechiel N'Douassel juga bisa saja melongsorkan Spasojevic. Ketiganya mulai rajin mencatatkan namanya di papan skor.

Termasuk Ezechiel N'Douassel yang baru-baru ini turut menyumbang gol saat The Guardian menggebuk Persela Lamongan dengan 2 gol tanpa balas.

Youssef Ezzejari serta Taisei Marukawa juga berkesempatan menambah pundi-pundi golnya setelah Persik Kediri serta Persebaya Surabaya baru akan beraksi hari ini. Untuk lebih lengkapnya, berikut top skor BRI Liga 1 2021-2022 hingga Rabu (08/12/21).