Liga Indonesia

Ketok Palu, Ini Dia Venue dan Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Liga 2 2021

Selasa, 7 Desember 2021 21:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2021 Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja beres menggelar manajer metting babak 8 besar Liga 2 2021. Akhirnya, disepakati jadwal dan beberapa keputusan lainnya.

Perempat final Liga 2 2021 digelar pada 15-23 Desember dan terbagi ke dalam dua grup. Pembagian grup babak 8 besar sesuai skema yang telah ditetapkan sejak awal. 

Pada Grup X diisi Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC, Persis Solo, dan Persiba Balikpapan. Mereka akan bertanding di Stadion Pakansari, Kab. Bogor.

Sementara itu, Grup Y berisikan PSMS Medan, Dewa United FC, PSIM Yogyakarta, dan Sulut United. Mereka akan bermain di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi.

“Protokol kesehatan masih sama seperti yang sebelumnya sudah kami terapkan. Ada swab antigen kedatangan di hotel tim tempat menginap sekitar H-2 ,” ucap Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno

Swab PCR maksimal 35 personel tiap tim juga masih berlaku pada H-1 sebelum pertandingan. Hal ini juga termasuk swab antigen di stadion.

Di sisi lain, terdapat beberapa kegiatan rangkaian pertandingan yang sebelumnya dilakukan secara virtual akan diuji coba secara tatap muka, yakni aktivitas Match Coordination Meeting (MCM) dan Post-Match Press Conference.

Sementara itu, untuk uji coba kehadiran penonton, PSSI dan PT LIB masih akan mematangkan koordinasi dengan pemerintah dan pihak-pihak terkait.