Bola Internasional

Belum Bisa Bela Timnas Indonesia di Piala AFF, Egy Maulana Vikri Dapat Award dari Liga Slovakia

Kamis, 9 Desember 2021 18:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Joko Sedayu
© instagram.com/fk_senica/
Absen bela Timnas Indonesia di Piala AFF, Egy Maulana Vikri dapat penghargaan dari Liga Slovakia. Copyright: © instagram.com/fk_senica/
Absen bela Timnas Indonesia di Piala AFF, Egy Maulana Vikri dapat penghargaan dari Liga Slovakia.

INDOSPORT.COM – Pesepak bola tanah air, Egy Maulana Vikri, mendapatkan penghargaan dari Liga Slovakia. Egy sendiri masih belum bisa membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Egy Maulana Vikri yang berseragam FK Senica baru saja mendapatkan penghargaan sebagai ‘Pemain dengan Gol Terbaik’ di bulan November pada kompetisi Liga Super Slovakia.

Liga Slovakia melalui akun Instagram-nya, Kamis (09/12/21) dinihari, mengumumkan bahwa Egy meraih penghargaan tersebut atas gol yang diciptakannya ke gawang MSK Zilina di pekan ke-16 liga, Selasa (30/11/21) kemarin.

“Egy Maulana Vikri memenangi pemungutan suara Gol Terbaik November. Selamat,” tulis Liga Slovakia.

Pada pertandingan melawan MSK Zilina, pesepak bola berusia 21 tahun itu memborong dua gol sekaligus untuk hasil imbang 2-2 yang diraih FK Senica di OMS Arena.

Namun, hanya satu gol Egy di laga tersebut yang dianggap Liga Slovakia sangat mengesankan. Gol yang dimaksud itu adalah saat Egy membawa Senica unggul sementara pada menit ke-16.

Saat itu, Egy memanfaatkan kemelut di kotak penalti Zilina. Berkat umpan tarik Filip Orsula, Egy melepaskan tendangan kaki kiri namun membentur pemain Zilina.

Bola rebound bisa kembali dikuasai bintang Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020 tersebut. Dia langsung membalikkan badan untuk melepaskan tendangan kedua yang berujung gol.

Dua golnya itu membuat Egy Maulana Vikri semakin populer di kalangan para penggemar FK Senica. Egy pun kini mengemas dua gol dan empat assist di semua ajang bersama tim Slovakia.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%