Liga Spanyol

Bareng Vinicius di Real Madrid, Mbappe Bisa Jadi yang Terbaik di Dunia

Kamis, 9 Desember 2021 08:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS
Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid diprediksi tidak akan menghambat perkembangan Vinicius Junior. Copyright: © REUTERS
Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid diprediksi tidak akan menghambat perkembangan Vinicius Junior.

INDOSPORT.COM - Apabila jadi terwujud, kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid diprediksi tidak akan menghambat perkembangan Vinicius Junior. Keduanya bahkan bisa sama-sama menjadi pemain terbaik di dunia dengan bermain di Liga Spanyol.

Menyusul meledaknya performa Vinicius musim ini dengan 12 gol plus lima assist dari 22 penampilan untuk Real Madrid, banyak yang berpikir jika mendatangkan Kylian Mbappe hanya akan merugikannya, terutama karena dua pemain muda tersebut sama-sama beroperasi di sayap kiri.

Mbappe sendiri pada musim panas 2021 lalu sudah nyaris terbang ke Santiago Bernabeu namun Paris Saint-Germain selau klubnya belum mau melepas. Pada akhir musim ini ia disinyalir akan mencoba bergabung dengan Los Blancos sebagai free agent.

Casemiro selaku gelandang Real Madrid merasa cukup optimistis dengan prospek duet Vinicius dan Mbappe. Jika keduanya sama-sama di bawah panji Los Blancos, tidak ada lagi yang bisa menghentikan mereka.

"Real Madrid beruntung dengan performa Vinicius musim ini. Ia menjadi pemain yang bisa menentukan hasil sebuah pertandinga dan tidak banyak yang bisa menjadi demikian," ungkap Casemiro pada AS.

"Di klub ini kami punya banyak pemain hebat. Apakah Vinicius sekarang pemain terbaik dunia? Tentu saja belum namun semoga ia bisa mempetahankan levelnya saat ini,"

"Sebenarnya aku tidak mau bicara soal Mbappe karena ia milik klub lain namun ia adalah tiga besar pemain kelas dunuia. Ia akan cocok bermain dengan siapa pun dan Vinicius bukan pengecualian," tambah eks FC Porto tersebut