Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Bayern vs Barcelona

Kamis, 9 Desember 2021 02:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Pertandingan Bayern vs Barcelona di Liga Champions 2021-2022 dapat disaksikan melalui live streaming, Kamis (09/12/21) pukul 03.00 dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Pertandingan Bayern vs Barcelona di Liga Champions 2021-2022 dapat disaksikan melalui live streaming, Kamis (09/12/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Bayern vs Barcelona di Liga Champions 2021-2022 dapat disaksikan melalui live streaming, Kamis (09/12/21), pukul 03:00 dini hari WIB. 

Pertandingan pemungkas dari Grup E antara Bayern vs Barcelona di Liga Champions 2021-22 akan berlangsung di Stadion Allianz Arena.

Secara statistik, Bayern sebagai pemuncak klasemen Grup E dengan raihan 15 poin sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021. Jadi laga pada dini hari nanti melawan Barcelona sudah tidak menentukan apa-apa.

Sebaliknya, bagi Barcelona, pertandingan menghadapi Bayern merupakan laga hidup mati bagi mereka apabila ingin menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Tentu saja hal itu adalah misi yang berat. Terlebih menghadapi Bayern bukanlah pekerjaan mudah bagi Barcelona. Terlebih pada matchday 1 Rabu (15/09/21), Barcelona juga kalah telak 0-3 atas Barcelona di Camp Nou.

Saat itu, Thomas Muller mencetak satu gol, sedangkan Robert Lewandowski memborong dua. Waktu itu, Barcelona masih dilatih Ronald Koeman.

Meski saat ini Barcelona dilatih oleh Xavi Hernandez, pekan lalu mereka malah ditekuk Real Betis dengan skor 0-1 pada Sabtu (04/12/21).

Kekalahan tersebut membuat sang pelatih kesal. Namun dirinya telah memberi arahan kepada Memphis Depay dkk agar tidak mengulangi kesalahan yang sama di laga melawan Bayern.

"Rabu mendatang (dini hari nanti) ada pertandingan penting lainnya. Kami tidak boleh gagal lagi [dalam pertandingan besar]. Namun, saya rasa penampilan kami di babak kedua [vs Betis] cukup bagus," kata Xavi melansir dari Marca.

"Di Barcelona, Anda akan selalu bermain di laga 'final'. Saya tidak suka kalah. Kami tidak layak kalah. Terkadang, Anda tidak layak menang dan Anda masih bisa mendapatkannya."

"Saya sudah berkata pada para pemain bahwa saya bangga. Sekarang, Anda harus bertarung habis-habisan untuk menang di Munchen," tuturnya menambahkan.

Selengkapnya untuk link live streaming pertandingan lanjutan Liga Champions 2021 Grup E antara Bayern vs Barcelona ada di halaman kedua.