Liga Champions

Rekap Rumor Transfer: Striker Anyar Real Madrid, Kapten Chelsea Gabung Barcelona

Rabu, 8 Desember 2021 07:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/FCBarcelona
Rekap Rumor Transfer: Striker Anyar Real Madrid, Kapten Chelsea Gabung Barcelona Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Rekap Rumor Transfer: Striker Anyar Real Madrid, Kapten Chelsea Gabung Barcelona

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Real Madrid yang bakal datangkan striker anyar hingga kepindahan kapten Chelsea menuju Barcelona.

Dalam sehari terakhir, klub Liga Inggris Chelsea jadi salah satu tim yang paling banyak dirumorkan terkait kepindahan pemain bintang mereka.

Chelsea harus bersiap-siap kehilangan sang kapten, Cesar Azpilicueta di musim panas 2022 mendatang setelah pemain asal Spanyol itu melakukan pembicaraan dengan Barcelona.

Rumor transfer tersebut mencuat setelah Cesar Azpilicueta yang bergabung dengan Chelsea pada 2012 kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

Melihat adanya peluang untuk merekrut Azpilicueta dari Stamford Bridge, Xavi Hernandez pun langsung gerak cepat meminta Barcelona memboyongnya.

Melansir dari laman El Nacional, Cesar Azpilicueta dan Barcelona telah melakukan pembicaraan terkait masa depannya di Catalan.

Bahkan surat kabar tersebut menyatakan bahwa Xavi Hernandez sendiri yang meminta pihak manajemen untuk segera melakukan kesepakatan dan Joan Laporta selaku presiden Blaugrana menyetujuinya.

Selain Chelsea, sejumlah tim besar Eropa lainnya juga dikabarkan bakal membyong atau melepas salah satu pemain mereka di bursa transfer nanti.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum rekap rumor transfer pada Rabu (08/12/21):

Barcelona
Kabar mengejutkan datang dari Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Klub berjuluk Los Cules tersebut digosipkan akan kehilangan Memphis Depay meski masa tinggal sang pemain masih berlaku hingga 2023 mendatang.

Setelah ditelusuri, kabarnya Memphis Depay kecewa dengan pemecatan Ronald Koeman. Ia pun berniat angkat kaki dari Camp Nou kendati kontraknya masih berlaku 18 bulan lagi.

Menurut sebuah laporan dari outlet Catalan El Nacional, Memphis Depay tengah mengemasi kopernya untuk mudik ke Ligue 1 Prancis.

Saat ini, Paris Saint-Germain selaku peminat terkuat Depay sudah pasang kuda-kuda dan siap melayangkan proposal ke Tim Catalan.