Liga Inggris

Ralf Rangnick Tak Senang dengan Undian Manchester United di Piala FA

Kamis, 9 Desember 2021 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Ralf Rangnick diketahui tak terlalu suka dengan hasil drawing Piala FA 2021/22 yang akan mempertemukan Manchester United dengan Aston Villa. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Ralf Rangnick diketahui tak terlalu suka dengan hasil drawing Piala FA 2021/22 yang akan mempertemukan Manchester United dengan Aston Villa.

INDOSPORT.COMRalf Rangnick diketahui tak terlalu suka dengan hasil drawing Piala FA 2021/22 yang akan mempertemukan Manchester United dengan Aston Villa.

Hasil drawing Piala FA 2021/22 putaran ketiga akan mempertemukan Manchester United dan Aston Villa. Situasi yang membuat Rangnick dikabarkan tak senang.

Ketidaksenangan Rangnick berangkat dari fakta jika Aston Villa memiliki kans untuk menjegal langkah Manchester United di Piala FA musim ini.

“Sejujurnya dengan bertemu Aston Villa di Piala FA 2021/22, kami mendapatkan hasil drawing yang tak mudah,” tutur Rangnick saat konferensi pers usai drawing putaran ketiga Piala FA 2021/22, Selasa (07/12/21) kemarin.

“Lawan yang kami hadapi adalah tim dari kasta tertinggi Liga Inggris. Ada banyak kemungkinan bertemu dengan tim dari kasta yang lebih rendah, tetapi pada akhirnya Aston Villa yang menjadi lawan kami,” lanjut Rangnick.

Pertemuan yang membuat Rangnick tak senang antara Manchester United dan Aston Villa ini menjadi salah satu laga di putaran ketiga Piala FA 2021/22 yang mempertemukan dua tim dari kasta tertinggi Liga Inggris.