Bursa Transfer

Bursa Transfer: Man United dan Liverpool Berebut Wonderkid Amerika Serikat

Kamis, 9 Desember 2021 01:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Brad Smith/ISI Photos/Getty Images
Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool, siap saling sikut demi tanda tangan wonderkid Amerika Serikat di bursa transfer mendatang. Copyright: © Brad Smith/ISI Photos/Getty Images
Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool, siap saling sikut demi tanda tangan wonderkid Amerika Serikat di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool, siap saling sikut demi tanda tangan wonderkid Amerika Serikat di bursa transfer mendatang.

Manchester United dan Liverpool dikabarkan sama-sama tertarik serta ingin mendatangkan wonderkid Amerika Serikat, Ricardo Pepi, di bursa transfer besok.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Manchester United dan Liverpool sama-sama berkeinginan merekrut sosok yang disebut-sebut bakal menjadi tulang punggung Amerika Serikat di masa depan itu.

Kabarnya untuk mendapatkan Pepi di bursa transfer mendatang, Manchester United dan Liverpool hanya perlu mengeluarkan mahar senilai 7,5 juta pounds sesuai dengan nominal yang dipatok oleh klubnya saat ini, FC Dallas.

Sebelumnya Pepi sempat dirumorkan bakal segera menginjakkan kaki di Eropa menyusul ketertarikan yang datang dari Brentford, Brighton & Hove Albion, Wolfsburg serta dua rakasasa Liga Italia, AC Milan dan Juventus.

Selain Manchester United dan Liverpool sebagai dua klub yang paling getol mengejar jasa Pepi di bursa transfer, wonderkid berusia 18 tahun tersebut diketahui juga menarik minat juara bertahan Liga Spanyol, Atletico Madrid.