Bola Internasional

Awas, Pelatih Vietnam Kembali Matai-matai Laga Timnas Indonesia di Piala AFF

Jumat, 10 Desember 2021 20:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© thethaovanhoa.vn
Awas, Pelatih Vietnam Kembali Matai-matai Laga Timnas Indonesia di Piala AFF. Copyright: © thethaovanhoa.vn
Awas, Pelatih Vietnam Kembali Matai-matai Laga Timnas Indonesia di Piala AFF.

INDOSPORT.COM - Pelatih Vietnam yakni Park Hang-seo baru saja terciduk datang ke Stadion Bishan untuk mata-matai pertandingan timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, timnas Indonesia baru saja meraih kemenangan 4-2 atas Kamboja di penyisihan Grup B Piala AFF 2020 pada Kamis (09/12/21) malam WIB.

Di dalam tribune Stadion Bishan, Singapura, rupanya ada sosok pelatih Vietnam, Park Hang-seo yang ikut menonton jalannya pertandingan.

Dilansir dari Zingnews.vn, Park Hang-seo sampai rela merubah jadwal latihan Vietnam agar bisa menonton pertandingan pada sore dan malam hari.

Tidak hanya menyaksikan pertempuran pasukan Shin Tae-yong, pelatih asal Korea Selatan tersebut juga menonton laga Malaysia melawan Laos.

Park Hang-seo terlihat ditemani oleh sejumlah asistennya dengan merekam jalannya laga hingga memakai alat canggih untuk menganalisa permainan.

Kabar kedatangan Park Hang-seo harus diwaspadai oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pasalnya, ini bukan kali pertama ia memata-matai permainan Skuat Garuda.

Di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu, pelatih berusia 64 tahun tersebut juga sempat melakukan hal yang sama. Alhasil, Vietnam mampu mendulang kemenangan 4 gol tanpa balas atas timnas Indonesia.